2021/05/25

Camat Anyer Jalani Vaksinasi Covid-19

Camat Anyer Kabupaten Serang Khairil Anwar, M.Si jalani vaksinasi covid -19 tahap pertama di Puskesmas Kecamatan Anyer
 
ANYER - FBINEWS.NET

Camat Anyer Kabupaten Serang Khairil Anwar, M.Si jalani vaksinasi covid -19 tahap pertama di Puskesmas Kecamatan Anyer, Senin (24/5/21).

Setelah menjalani vaksin, Camat khairil menyampaikan kepada Suluh news, bahwa Pemberian vaksin berlangsung tertib dan lancar tidak terlihat pasien mengalami masalah yang tidak diharapkan, “Alhamdulilah di Anyer tidak terdengar pasien yang sudah divaksin mengalami masalah,” tuturnya.

Lebih lanjut Camat Anyer menerangkan, dimana para dokter dan petugas medis bertugas dengan baik ,dimana sebelum melakukan suntikan para tim medis terlebih dahulu melakukan pemeriksaan untuk memastikan pasien berada kondisi warga,” papar Khairil Camat Anyer.

Khairil menjelaskan, selain pegawai kecamatan baik ASN maupun non ASN, pada jadwal vaksinasi ini diberikan juga kepada para Guru SMP dan Lansia, “Selain para pegawai Kecamatan para guru SMP dan lansia juga menjalani vaksinasi jenis Sinovac”, katanya

Lanjutnya camat Anyer menghimbau, kepada semua warga maupun para -pegawai pemerintahan kecamatan Anyer ditengah pandemi ini supaya tidak takut menjalani vaksin.

“Saya berharap semua yang kesehariannya bersentuhan langsung dengan pelayanan masyarakat memiliki kekebalan tubuh yang prima tidak mudah tertular virus,maka dari itu ,bagi pegawai harus mengikuti suntikan vaksin covid 19 ini,dan mari kita petuhi protokol kesehatan dan menjalankan 4M,” katanya.(Ari .S)


EmoticonEmoticon