2021/05/25

Sejumlah Karangan Bunga dan Baliho-baliho Ucapan Selamat Bertaburan

Paska pelantikan Bupati terpilih Hi Usman Sidik dan Basan Kasuba oleh Gubernur Maluku Utara KH. Abdul Gani Kasuba, Lc, di gedung Allah nuku kantor gubernur
   
HALSEL - FBINEWS.NET 

Paska pelantikan Bupati terpilih Hi Usman Sidik dan Basan Kasuba oleh Gubernur Maluku Utara KH. Abdul Gani Kasuba, Lc, di gedung Allah nuku kantor gubernur propinsi maluku utara Sofifi. Selasa(25/5/21)


Sejumlah karangan bunga yang berhamburan di depan lobi atau depan halaman kantor bupati kabupaten halmahera selatan dari kepala dinas badan pemerintah daerah, Porkopimda, kepala desa, tim dan relawan serta pt, cv dan toko toko serta dari masyarakat kabupaten halmahera selatan.

Baliho juga berhamburan di jalan menuju kantor bupati atau di perempatan jalan kantor bupati, sejumlah baliho yang terpampang di Jalan menuju kantor bupati dan perempatan Jalan kantor bupati terdiri dari kepala Bacan dinas, porkopimda, camat, kepala desa, pt /cv, toko toko, masyarakat, ini merupakan salah satu bentuk apresiasi dan ucapan selamat atas dilantiknya bupati terpilih Hi usman sidik dan Basam kasuba oleh gubernur maluku utara di sofifi semoga amanah. 

"Dilantiknya Hi usman sidik dan basam kasuba merupakan doa dari seluruh masyarakat kabupaten halmahera selatan mudah mudahan dengan di lantiknya bupati terpilih atau bupati baru ini bisa menyatukan masyarakat halsel Karna bupati yang baru di lantik pada hari selasa tgl 25 mei 2021 di sofifi merupakan milik masyrakat halmahera selatan.(Latif .M)


EmoticonEmoticon