-->

Jangan Lupa Mampir ya Princez Beauty Bar Kini Buka Di Mall TangCity


 
KOTA TANGERANG -FBINEWS.NET

Wao wao kini telah Di buka Studio Princez Beauty Bar di TangCity Mall Lantai 1 blok L 1 No. 27S-28S Kota Tangerang 02/05/2021.

Tampil cantik,tentu menjadi impian dan dambaan setiap wanita. Selain model potongan rambut, bentuk alis mata dan bibir tentu merupakan bagian utama yang menunjang penampilan seseorang.


Namun, tak semua perempuan puas akan bentuk alis dan bibirnya. Terkadang, memperbaiki tampilan alis dan bibir ini tak cukup dengan di-make up. Apalagi, make up juga tidak memberikan hasil permanen.

Nah, untuk mempercantik tampilan alis dan bibir ini, banyak wanita kini memilih menggunakan teknik sulam. Dengan teknik ini, hasil yang didapat lebih permanen dan bisa tahan hingga tahunan.

Yunwah selaku pemilik Usaha Princez Beauty Bar ini mengatakan," bahwa Teknik sulam ini tidak hanya menjadi pilihan kalangan artis. Masyarakat biasa pun sekarang banyak memilih teknik ini untuk mempercantik penampilan. Lantaran banyak peminatnya, kini penyedia jasa sulam bibir dan alis gampang ditemukan. 

Salah satu penyedia jasa kecantikan ini adalah Yunwah dan Yun Ing,Princez Beauty Bar Menyediakan jasa 
Medicure - Pedicure +Gel Polis Halal Only : 75K ,Eyelash Extension ,Only : 150 K,Sulam Alis ,Sulam Eyeliner ,Sulam Bibir ,Only : 1Jt

Menurutnya, banyak konsumen memilih teknik sulam karena lebih praktis. "Setelah melakukan sulam, paling tidak waktu untuk berdandan jadi lebih efisien," tuturnya.(Ari/gl)
 Advertisement Here
 Advertisement Here