2021/05/02

Laskar Merah Putih (LMP) Kota Tangerang Bagikan Takjil Kepada Masyarakat di Pakojan Kec Pinang


   
KOTA TANGERANG - FBINEWS.NET

Laskar Merah Putih (LMP) Kamacab Kota Tangerang melakukan pembagian Takjil kepada masyarakat dalam rangka Berbagi Rasa, Berbagi Takjil di bulan Suci Ramadhan 1442 H. Takjil diberikan kepada masyarakat yang melintas di Jalan Raya Tirta Yasa, Kel. Pakojan, Kec.Pinang, Kota Tangerang. Minggu Sore (2/5/2021).


Dalam kegiatan tersebut LMP sekaligus bersosialisasi kepada masyarakat sekitar bahwa LMP hadir di tengah-tengah masyarakat untuk saling bersinergi.


Ketua Kamacab LMP Kota Tangerang Bpk. H Muzjizat mengucapkan,"Insya Allah dalam rangka membantu meningkatkan perekonomian masyarakat kota Tangerang khususnya anggota laskar merah putih para Anggota akan kita dorong untuk mengembangkan produktifitas anggota laskar merah putih itu sendiri dengan sistem jangka pendek dan jangka panjang dengan menggali potensi para Anggota laskar merah putih," jelasnya 


"Semoga tujuan dan cita-cita LMP tersebut bisa tercapai dengan Ijin Allah SWT, Aamiin...," ungkap Muzjizat 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Para Tokoh Masyarakat setempat dan dari Unsur Polri (Binamas Kel. Pakojan Bpk. Heri). Kegiatan tetap melaksankan Prokes dan terpantau situasi kegiatan aman dan kondusif.(Khoer_Azis/Ari)


Video Dokumentasi LMP sesudah pelaksanaan berbagi takjil kepada masyarakat penguna jalan


EmoticonEmoticon