-->

Kapolsek Batu Ceper Lakukan Pemasangan Stiker Tes Swab Antigen Di Rumah Warga Yang Mudik Lebaran


 
KOTA TANGERANG - FBINEWS.NET

Kapolsek Batuceper Polres Metro Tangerang Kota, AKP DAVID PRATAMA PURBA SH didampingi Bhabinkamtibmas Kel. Porisgaga AIPTU EXWANTO melakukan pemasangan stiker tes swab antigen di rumah warga masyarakat yang belum kembali dari mudik (Pulang Kampung). Jumat (21/5/2021) pukul 10.30 WIB.


Kapolsek Batuceper AKP DAVID PRATAMA PURBA SH SIK MIK bertemu dengan Ketua RT. 004/004 Kel. Batuceper Bpk. Royani dalam melaksanakan kegiatan pemasangan stiker di rumah warga masyarakat yang mudik ke Jawa Tengah satu Keluarga An. Sdr. Sanji dan istri sdri. Naimah yang beralamat di RT. 004/004 Kel. Porisgaga Kec. Batuceper ke daerah Jawa Tengah dan belum kembali kerumah.


Kapolsek menghimbau kepada para pemudik yang baru kembali segera melaporkan kepada ketua RT dan RW setempat serta menghubungi No. Hp. Bhabinkamtibmas serta menunjukkan hasil sweb antigen setelah kembali dari Mudik untuk memcegah penyebaran Covid-19

Dan dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas mendata dan menempelkan stiker peringatan kepada para pemudik untuk segera melaporkan kepada ketua RT dan RW setempat.

"Pemudik dapat menghubungi No. Hp. Bhabinkamtibmas serta menunjukkan hasil sweb antigen setelah kembali dari Mudik untuk memcegah penyebaran Covid-19," ucap Exwanto.(Ari)


Humas Polsek Batu Ceper
 Advertisement Here
 Advertisement Here