-->

Kunker Kapolres Metro Jakarta Barat Di Terbus Kalideres, Monitoring Pemudik dan Rapid Test Swab Antigen

   
JAKARTA - FBINEWS.NET

Kunjungan Kerja (Kunker) Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol. Ady Wibowo, SIK., M.Si dalam rangka Pengecekan Rapid Test Swab Antigen dan Test Genose C-19 arus balik mudik hari raya idul fitri 2021 di Terminal Bus Kalideres JL. Daan Mogot KM.16 Kalideres Jakarta Barat. Selasa (18/5/2021) pukul 14.00 WIB.


Menurut Kapolres kunker tersebut dalam rangka pengecekan pemeriksaan Rapid Test Swab Antigen dan Test GeNose bagi para penumpang yang baru mudik dari kampung halamannya dan bagi para penumpang yang akan bepergian keluar daerah, arus balik mudik Hari Raya Idul Fitri tahun 2021 di Terbus Kalideres.

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Metro Jakarta Barat ini melakukan komununikasi langsung dengan Kepala Terminal bus Revi Zulkarnain, SH., dan Kapolsek Kalideres Kompol H.Slamet.R., MM., serta melakukan sidak ke lokasi pemeriksaan Rapid Test Swab Antigen dan Test GeNose Covid-19.


"Penumpang bus wajib melaksanakan protokol kesehatan, volume penumpang tidak boleh lebih dari 50%, dan penumpang yang baru tiba di Terminal Kalideres setelah mudik lebaran wajib melaksanakan Rapid Test Swab Antigen atau Test GeNose Covid-19.Dan juga penumpang yang akan bepergian ke luar daerah sebelum membeli tiket diwajibkan Rapid Test dahulu dengan hasil yang "Negatif"," ucap Ady Wibowo.

Hadir dalam kunjungan tersebut, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombespol Ady Wibowo, SIK. M.Si., Kapolsek Kalideres Kompol H.Slamet.R., SH., MM., Danramil Kalideres Kapten Inf. Abdul Kholiq., Kanit Lantas Kalideres AKP. Arif Rahman Hakim, dan Kapolsubsektor Terbus Kalideres Ipda Tugiran.

Terpantau selama kegiatan berlangsung berjalan lancar dengan situasi aman dan kondusif.(Khoer_azis/Ari)
 Advertisement Here
 Advertisement Here