-->

Peduli Sesama Manusia, Tim Warung Jumat Polda Banten Salurkan Puluhan Paket Sembako


 
KOTA SERANG - FBINEWS.NET

Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama manusia, Tim Warung Jumat Polda Banten kembali menyalurkan puluhan paket sembako kepada masyarakat di Kota Serang.

Adapun masyarakat yang dikunjungi Tim Warung Jumat Polda Banten kali ini ialah masyarakat yang berada di Lingkungan Sayabulu RT 01 RW 07 Kelurahan Serang, Kecamatan Serang, Kota Serang. Jumat, (21/05/2021).


Saat ditemui, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan bahwa Warung Jumat merupakan program Prioritas Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho.

"Hari ini Jumat barokah, kami dari Polda Banten melaksanakan program commander wish Bapak Kapolda Banten yaitu warung Jumat barokah. Program ini merupakan bentuk kepedulian Bapak Kapolda Banten beserta jajaran kepada masyarakat, khususnya yang membutuhkan di masa pandemi covid 19 ini," kata Edy Sumardi.


Edy Sumardi menambahkan, bahwa dirinya tidak hanya membagikan paket sembako saja. Melainkan juga mensosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat.

"Dan kedatangan kami kesini juga sekaligus mensosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat, dimana tujuannya untuk mencegah penyebaran Covid-19," tambah Edy Sumardi.

Terakhir, Edy Sumardi berharap kedatangannya Tim Warung Jumat Polda Banten bisa bermanfaat kepada masyarakat yang saat ini terdampak akibat pandemi covid-19.

"Mudah-mudahan kehadiran program warung Jumat barokah yang dilaksanakan setiap hari Jumat ini bisa bermanfaat bagi masyarakat," harap Edy Sumardi.

"Dan juga kami berharap ada elemen masyarakat yang lainnya untuk bergerak hatinya untuk peduli kepada sesama masyarakat di sekitarnya," tutup Edy Sumardi.

Sementara itu, Syarifudin selalu Ketua RT 01 di Lingkungan Sayabulu mengucapkan terimakasih kepada Polda Banten.

"Saya selaku ketua RT mengucapkan terimakasih banyak kepada Bapak Kapolda Banten, dimana bantuan yang diberikan sangat bermanfaat bagi warga saya," ucapnya.

"Dan saya berharap kegiatan seperti ini terus dilakukan, apalagi di masa pandemi covid-19 seperti ini," tutupnya. (Ari)


Sumber:Bidhumas Polda Banten
 Advertisement Here
 Advertisement Here