-->

Polres Pandeglang Terima Kunjungan Tim Supervisi Ketupat Maung 2021 Dari Baharkam Mabes Polri


 
PANDEGLANG -FBINEWS.NET

Polres Pandeglang Polda Banten menerima kunjungan Tim Supervisi Ketupat Maung 2021 dari Baharkam Mabes Polri di ruang Posko Terpadu Polres Pandeglang. Selasa (11/05/2021)


Adapun Tim Supervisi di pimpin oleh Irjen Pol Drs. Indra Miza di dampingi Kombespol R. Luky Laksana, SH., MH, Kombespol Drs. Toni EP, Sinambela dan AKBP Krisnandi, SH di sambut langsung oleh Kapolres Pandeglang AKBP Hamam Wahyudi, SH., SIK., MH beserta PJU Polres Pandeglang.

Kapolres Pandeglang mengatakan 
dalam kegiatan kali ini Tim Supervisi dari Baharkam Mabes Polri melaksanakan pengecekan kesiapan dan administrasi Operasi Ketupat Maung Polres Pandeglang baik yang berada di Posko terpadu maupun yang berada di Pos-pos Pengamanan dan Pelayanan.


Tim Supervisi Mabes Polri juga mengatakan dan menekankan bahwa ada beberapa tujuan operasi Ketupat kali ini diantaranya Terjaminnya Rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam melaksanakan dan menjalankan ibadah puasa dan merayakan Hari raya idul Fitri 1442 H, himbauan masyarakat agar tidak melaksanakan Mudik agar terhindar dari covid-19 dan semoga dapat menekan angka penyebaran virus covid-19. 

Ketua Tim Supervisi juga mengingatkan kepada seluruh personil yang bertugas di lapangan untuk tetap menjaga kesehatan dan menerapkan Protokol Kesehatan yang berlaku.(Ari/HMS)
 Advertisement Here
 Advertisement Here