-->

PKL Mendapatkan Bantuan Sembako Dari Polres Pandeglang


 
PANDEGLANG - FBINEWS.NET

Kapolres Pandeglang serahkan bantuan paket sembako bagi warga terdampak PPKM Mikro. 50 paket sembako yang dibagikan ke Pedagang kaki lima, kamis (22/7/2021) malam. 


Kegiatan Pembagian Sembako dalam upaya membantu masyarakat yang saat ini kurang menguntungkan dari segi ekonomis dampak dari pandemi ini. 

“Kita membagikan paket sembako kepada warga yang terdampak kebijakan PPKM Mikro Covid-19,” ungkap Kapolres AKBP Hamam Wahyudi 

Didampingi Waka Polres Pandeglang KOMPOL Rahmat Sampurno S.I.K dan pejabat utama Polres Pandeglang 50 paket sembako yang diberikan kepada pedagang kaki lima. 


"Kita berikan paket sembako ini kepada masyarakat khususnya PKL yang ada disini dan kami himbau agar memahami kebijakan pemerintah yaitu PPKM Mikro dan selalu mematuhi prokes," tambahnya

Menurutnya, akibat pembatasan mobilitas masyarakat, yang mengalami penurunan penghasilan harian. Mudah-mudahan bantuan beras dan paket sembako bisa meringankan beban ekonomi mereka.

“Kami berharap bantuan bisa meringankan beban meraka dan keluarga nya yang terdampak masa pandemi ini,” katanya.

Pihaknya juga mengimbau kepada masyarakat untuk senantiasa mengikuti anjuran pemerintah menjalankan protokol kesehatan, mengurangi mobilitas keluar rumah yang tidak perlu, serta menjaga imun tubuh tetap bugar.(Ari.S)
 Advertisement Here
 Advertisement Here