-->

Bupati Hi Usman Sidik Lantik Maslan Hi Hasan Sebagai Sekda Kabupaten Halmahera Selatan


   
HALSEL- FBINEWS.NET

Bupati Hi Usman Sidik di dampingi Wakil Bupati Hasan Ali Basam Kasuba melantik sekda Definitif kabupaten halmahera selatan, tampak yang hadir Damdim 1509 Labuha Letkol Untung Prayitno, S I P. M.Ham, Wakapolres Kompol Rusli Mangoda, SH.MH, ketua pengadilan, Erni Gumalili, SH. MH, Asisten 1. Hi Amir Dokumalamo, Asisten 3 Haerudin, kepala dinas seperti Kadis PUPR, Kadis Sosial Jusmin, Kadis perkebunan Agus Heriawan, Perindag Muhammad Nur, pendidikan Sapiu, capil dan nakertrans Ilham Rabu (18 /08 / 2021).


Pantauan Awak media Fbinews, Bupati Hi. Usman Sidik dalam sambutan singkatnya mengatakan, atas nama pemerintah daerah kabupaten halmahera selatan menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada saudara Hi. Maslan Hi Hasan, SH. M.Si yang telah di lantik sebagai penjabat sekertaris daerah kabupaten halmahera selatan tahun 2021 secara resmi mendapat persetujuan dari gubernur propinsi maluku utara pungkasnya.

Lanjut Bupati mengatakan bahwa peran seorang sekertaris daerah tidak hanya mengembang langka, konsuludasi secara internal namun juga harus mampu menangkap pisikologi masyarakat tentang kedepan sangat dinamis dan penuh kompetensi pungkasnya 

pemerintah saat ini dihadapkan pada dinamika globalisasi terus tumbuh dengan pesat kemajuan ilmu pengatahuan dan teknologi menjadi ruang yang tak terbatas dan menyatu ruang seluruh kehidupan masyarakat oleh karena itu fungsi pemerintah sebagai fungsi pelayanan pembanguna dan pemberdayaan harus mampu di emban dengan baik ucap Bupati Hi Usman Sidik.

Bupati Hi Usman Sidik, mengikuti dinamika yang terus berkembang tersebut untuk itu saat nya kita memacu diri terus mengasa kemampuan dan kapasitas agar mampu berdaya sain dalam gerak pemerintah yang harus bekerja cepat, oleh karena itu di butuhkan birokrasi yang kuat, birokrasi yang tumbuh pada semangat melayani, menempatkan perubahan menjadi sebuah keniscayaan sehingga di dorong oleh kratifitas dan inofasi.

Bupati mengatakan, peran itupulah yang besar harapan saya mampu di kembangkan oleh sekda selaku nakoda tertinggi dalam garis birokrasi tertinggi di lingkungan pemerintah kabupaten Halmahera selatan, dan saya bupati halmahera selatan berpesan agar jajaran SKPD dapat membantu dan memberikan dukungan serta bergerak secara dinamis dalam ayun langka penjabat sekda yang baru saja di lantik ucap Bupati Hi Usman Sidik. (Latif. M)
 Advertisement Here
 Advertisement Here