-->

Mantan Bupati Hi. Bahrain Kaduba, M.pd Mengucapkan Selamat Kepada Greysia Polli dan Apriyani Rahayu.


 
HALSEL-FBINEWS.NET

Di simak dari Akun Facebook selasa tanggal 3 Agustus 2021 Mantan Bupati Hi.Bahrain Kasuba, M.pd mengucapkan selamat kepada dua putri terbaik perai medali Emas di Olimpiade tokyo jepang cabang buluh tangkis tahun 2021.

Mantan Bupati Hi Bahrain Kasuba, M.pd Juga mantan ketua DPRD dan Mantan wakil ketua DPRD Kabupaten Halmaheta selatan ini mengucapkan selamat kepada dua putri indonesia dari cabang buluh tangkis yang mempersembahkan emas pertama untuk indonesia di olimpiade tokyo jepang.

Lanjut Bahrain pasangan ganda putri indonesia Greysia Polli dan Apriyani Rahayu memberikan kado terindah yaitu dengan menyumbankan emas pertama bagi bangsa indonesia yang sebentar nanti akan merayakan hari ulang tahun ke 76 pungkasnya.

Greysia polli dan Apriyani Rahayu mengharumkan nama bangsa indonesia di kanca dunia di saat seluruh dunia yang sedang berjuang melawan ganasnya wabah virus corona atau Virus Covid-19 meskipun dengan aturan protokol kesehatan.

Greysia Polli dan Apriyani Rahayu dengan semangat juang yang tinggi, gaga berani serta doa dari seluruh rakyat indinesia dua putri terbaik bangsa indonesi menumnangkan dan mempermalukan ganda putri terbaik tiongkok dalam pertarungan yang sangat ketat sehingga Greysia/Apriyani dengan semangat juang tinggi mampu mengalakan pasangan tiongkok dua set langsung.

Bangsa indonesia sudah menunggu selama dua puluh tahun ahirnya terjawab lewat dua putri cantik dan terbaik negara republik indonesia pasangan Ganda putri Greysia/Apriyani menyumbangkan emas pertama indonesia di olimpiade tokyo jepang, dan emas ini sangat berarti bagi seluruh bangsa indonesia yang mana pada tanggal 17 Agustus nanti rakyat indonesia akan merayakan hari kemerdekaan republik indonesia atau Hari ulang tahun yang ke 76.(Latif.M)
 Advertisement Here
 Advertisement Here