-->

Sebelum Memulai Aktivitas Jajaran Polres Pandeglang Membaca Asmaul Husna

   
PANDEGLANG - FBINEWS.NET

Kapolres Pandeglang AKBP Hamam Wahyudi, S.H.,S.I.K.,M.H, menghimbau kepada seluruh jajarannya agar senantiasa memohon ridha Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa dalam memulai aktifitas keseharian.


Untuk itu, dalam mengawali dinas setiap pagi, Kapolres menginginkan pembacaan Asmaul Husna sebelum pelaksanaan apel pagi.

Pembacaan Asmaul Husnah yang dipimpin oleh Kabag SDM Polres Pandeglang, selanjutnya diikuti oleh seluruh personil Polres Pandeglang.

“Dengan membaca dan memahaminya niscaya kita akan mendapatkan manfaat dan berkah dari bacaan tersebut, kita akan senantiasa akan mendapatkan kebaikan dan perlindungan Allah SWT,” kata Waka

Menurutnya, saat membaca Asmaul Husnah sebelum melaksanakan kegiatan dinas, maka pembacanya akan mendapat ketenangan hati dan jiwa serta mendapatkan suntikan semangat spiritual.

“Selain memperkuat iman hal ini juga semakin mendekatkan diri kita kepada sang pencipta melalui amalan tersebut,” ujar Waka lagi.

Dia berharap, keberkahan dan kebaikan dari Allah SWT, senantiasa menyertai setiap anggota Polri yang melaksanakan tugas dan agar pelaksanaan tugas selalu terhindar dari musibah dan tetap dalam lindunganNya.(Ari.S)
 Advertisement Here
 Advertisement Here