-->

Polres Purworejo Ajak Camat Kaligesing Serta Koramil Kaligesing Untuk Mengevakuasi Simbah Suwarni Ke Rumah Sakit


 
PORWOREJO -FBINEWS.NET

Kasi Humas Polres Purworejo Iptu Madrim Suryantoro Bersama Kapolsek Kaligesing Akp Suliyanto serta Camat Kaligesing Hariyanto evakuasi simbah Suwarni (84) warga Gogoluas Desa Tlogoguwo Kecamatan Kaligesing Kabupaten Purworejo, Jum at (27/08/2021).

Mbah Suwarni yang saat itu sakit dan hanya bisa berbaring di tempat tidur ini mengakibatkan punggung nya mengalami luka, selama ini Simbah Suwarni di rawat oleh istri kepala desa Tlogoguwo ibu Mujoko dan bidan desa serta suaminya Saryadi.


Selama ini simbah suwarni di rawat dirumah , namun karena semangkin parah penyakitnya, saat ini simbah kita evakuasi ke Rumah Sakit Umum Dr Citrowardoyo Kabupaten Purworejo Kata Kapolres Purworejo Akbp Fahrurozi Sik Mm melalui Kasi Humas Purworejo.

Simbah Saryadi selain merawat Simbah yang sakit juga merawat cucunya yang saat ini juga mengalami gagngguan jiwa, Keadanya keluarganya memang memprihatikan, tambah Kasi Humas Polres Purworejo.

Keadaan simbah Suwarni memang sudah lama sakit yang menaun, hingga simbah harus berbaring setiap hari di tempat tidurnya, akibatnya ounggungnya mengalami luka hingga membusuk 

Melihat keadaan tersebut Polres Purworejo mengajak camat kaligesing serta koramil kaligesing untuk mengevakuasi simbah Suwarni ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan yang lebih baik, Tambah Kasi Humas Polres Purworejo.(HMS)
 Advertisement Here
 Advertisement Here