16 Sep 2021

Heboh, Warga Ternate Digegerkan dengan Penemuan Mayat yang Terapung


 
Ternate–Fbinews.net 

Warga Kota Ternate Provinsi Maluku Utara, digegerkan atas penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki tampa identitas yang terapung di periran Ternate-Tidore. Kamis (16/9/2021) sekitara pukul 09.10 WIT, pagi tadi.

Berdasarkan data yang dihimpun FBI.News.net, di Tempat Kejadian Perkara (TKP) polisi telah melakukan olah TKP dan sudah mengamankan mayat pria tersebut ke Rumah Sakit Umum Chassan Bosorie Ternate.


Kepala Pos KPLP Pelabuhan Bastiong, Bunyamin Nasir ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan kejadian tersebut, awalnya kita mendapatkan informasi bahwa ada temuan mayat oleh KM. Permata Lestari yang berlabu dari Sidangoli menuju pelabuhan Bastiong.

"Saat menuju kearah Ternate mereka melihat sesosok mayat pria yang terapung dilaut tepatnya antra Tidore dan Ternate didepan kalurahan Tahua," ujar Bunyamin.

Kata dia, mendapati informasi tersebut saya dan personil KP3 Pelabuhan Bastiong langsung bergerak cepat menuju ke lokasi penemuan temuan mayat mengunakan speedboat.

Setibanya kami di TKP langsung mengamankan mayat tersebut namun karena kondisi mayat yang sudah membiru dan membengkak dan juga terdapat sejumlah luka memar diwajah mayat tersebut, sehingga harus mengunakan tali dan digandeng pada pergelangan tangan mayat itu dan dibawa ke pelabuhan.

"Kemudian setelahnya mayat tanpa identitasi ini langsung di larikan ke RSUD Chassan Busorrie guna diotopsi," pungkasnya.

Hingga berita ini dipublis, pihak polsek Ternate Selatan belum bisa dimintai keterangan pasti atas penyebab kematian seorang pria tanpa identitas tersebut. (ILON HI.M Marsaoly)