-->

Amankan 64 Poket Sabu, Dit Resnarkoba Polda Kaltim Gelar Konferensi Pers


 

Balikpapan – FBINEWS 


Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Kalimantan Timur (Kaltim) menggelar konferensi pers atas keberhasilan menggagalkan peredaran narkotika di wilayah Kalimantan Timur, Senin (11/7/2022). Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Yusuf Sutejo, S.I.K., M.T., menerangkan, bahwa awalnya Tim opsnal subdit I berhasil melakukan penangkapan terhadap pelaku pengedar narkotika inisial K jenis sabu dengan barang bukti berupa 64 poket narkotika jenis sabu dan 1 hp samsung.


“Tersangka saat dilakukan penangkapan sedang menjual narkotika jenis sabu kepada pembeli yang datang kelokasi dengan harga Rp 150.000 perpoket dan harga Rp 200.000 perpoket,” Ucap Kombes Pol Yusuf. Pada saat melaksanakan transaksi narkotika jenis sabu tersebut, tersangka bersama temannya inisial KC dan KD berhasil melarikan diri pada saat tim opsnal Subdit I melakukan penindakan dan saat ini keduanya masih dalam penyelidikan.


“Pada saat ditangkap tersangka K melakukan perlawanan terhadap petugas dan berusaha melarikan diri sehingga dilakukan tindakkan tegas terukur dengan melumpuhkan kaki kanannya.” Kata Kabid Humas Polda Kaltim.


“Untuk Saat ini pelaku sudah di amankan dan sedang dilaksanakan pemeriksaan dan penyidikan lebih lanjut,” Ucap Kabid Humas Polda Kaltim


Source : humaspolri 

 Advertisement Here
 Advertisement Here