-->

PT ADR Group Di Demo Oleh Gabungan Ormas


Tangerang - FBINEWS


Ratusan masa ormas gelar Aksi unjuk rasa di depan pabrik ADR Group yang berlokasi di wilayah desa kadu jaya kecamatan curug kabupaten Tangerang banten, selasa (25/10/22).


Dalam aksi tersebut tergabung dari beberapa ormas, BPPKB. Ormas PP (Pemuda Pancasila). Ormas LMP (Laskar Merah Putih). Ormas LAPBAS. Karang Taruna dan Ormas lainnya, menuntut kepada pihak perusahaan PT. ADR agar bisa memprioritaskan masyarakat desa kadu jaya dalam penerimaan pekerja, mengeluarkan CSR (corporate social responsibility).



"kami gelar aksi demo ke perusahaan PT ADR Grup ini bukan karna tanpa alasan. Justru aksi kami mau menyuarakan dan membawa tuntutan agar pihak perusahaan bisa memahami dan memperhatikan masyarakat di sekitar perusahaan". Tegas salah satu pendemo.


Lebih lanjut. Ada beberapa poin tuntutan. Yang pertama. Kami menuntut CSR, kedua. Agar pihak perusahaan prioritaskan pekerja dari masyarakat desa kadu , ketiga Terkait Limbah pabrik , kami berharap tuntutan kami di dapat tanggapi oleh pihak perusahaan. "ucapnya"


Dari pihak perusahaan memberikan ruang diskusi untuk menyelesaikan permasalahan ini dan memanggil perwakilan dari masa aksi untuk masuk kedalam, untuk berdiskusi dan mengemukakan tuntutan tersebut.


"saya perwakilan dari karang taruna mengumumkan hasil dari diskusi dengan pihak perusahaan , berkomitmen mengakodinir warga desa kadu jaya dalam penerimaan pekerja, untuk CSR belum ada jawaban dari pihak ADR Grup pihak karang taruna menunggu jawaban dari pihak ADR "ucap Wahab Karang taruna"


Babay / Febriansyah.

 Advertisement Here
 Advertisement Here