-->

Iklan

Menu Bawah

Jambret Emak-emak saat Selipin Hp di Helm, Dua Pria Ini Diamuk Massa

fbinews
18 Nov 2022, 09.33 WIB Last Updated 2022-11-18T02:33:16Z

Ilustrasi

 

Riau -Fbinews


Dua pria, pelaku jambret di Jalan Puyuh, Pekanbaru pada Rabu (16/11/2022) berhasil diamankan oleh warga. Dua pelaku ini sempat diamuk oleh massa.Kasatreskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Andrie Setiawan mengatakan, dua pelaku bernama Robi (20) dan Rifki (17) menjambret seorang emak-emak yang saat itu mengendarai sepeda motor bersama anaknya.Saat itu korban mengendara sepeda motor bersama anaknya. Di saat yang bersamaan, korban sedang menggunakan handphone miliknya dengan cara diselipkan di helm,” ujar Andrie, Kamis (17/11/2022).


Lanjutnya, di saat yang bersamaan ada sebuah motor datang dari belakang yang dikendarai oleh 2 orang, lalu merampas secara paksa handphone milik korban.Korban terkejut lantas berteriak minta tolong. Dua pelaku yang panik kemudian berusaha melarikan diri. 


Warga yang mengetahui kejadian itu, langsung berbondong-bondong untuk mengejar dua pelaku jambret tersebut.Mendapat laporan tersebut, petugas langsung mendatangi TKP, dan dua pelaku berhasil diamankan oleh massa dan sempat diamuk massa,” cakapnya.Setelah diinterogasi, kedua pelaku mengakui perbuatannya, selanjutnya mereka dan barang bukti dibawa ke Polsek Sukajadi guna pengembangan dan proses hukum lebih lanjut


Source: humaspolri 
Komentar

Tampilkan

Terkini