-->

Satu Keluarga Tewas di Kalideres, Polisi Ungkap Sejumlah Barang Hilang

 


Jakarta Barat --Fbinews


Polisi menyebut terdapat sejumlah barang hilang dalam kasus satu keluarga tewas di Kalideres, Jakarta Barat.


“Kemudian ada beberapa barang juga yang kita teliti tidak ada di tempat,” ujar Dirkrimum Polda Metro Jaya, Kombes Hengki Haryadi, Rabu (16/11/2022).


Hengki enggan merinci perihal barang yang hilang itu. Dia hanya memastikan pihaknya tengah menyelidiki hal tersebut.


“Namun sudah dalam tahap penyelidikan. Insyaallah kita akan temukan, untuk mengetahui motif yang sebenarnya dari peristiwa ini,” katanya.


Satu keluarga ditemukan tewas pada Kamis (10/11/2022) malam. Kematian mereka terungkap dari warga yang mencium aroma tidak sedap dari dalam rumah korban.


Keempat orang yang ditemukan tewas itu bernama Rudyanto Gunawan (71) yang merupakan kepala rumah tangga, kemudian istrinya K. Margaretha Gunawan (68), anaknya Dian (42), serta adik ipar Rudiyanto, Budyanto Gunawan (68).


Mobil milik keluarga itu juga sempat diduga hilang. Namun setelah diselidiki polisi, rupanya mobil jenis Honda Brio itu dijual oleh korban Budyanto Gunawan.


“Setelah proses penyelidikan kami berhasil mendapatkan titik terang terkait kabar hilangnya kendaraan mobil Brio milik korban berpelat nomor B 2601 BRK, bahwa kendaraan tersebut telah di jual langsung oleh sdr Budiyanto Gunawan selaku pemiliknya,” kata Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pasma Royce.


Pasma mengungkapkan, Budiyanto menjual mobil Honda Brio miliknya kepada salah satu showroom mobil milik seseorang berinisial R.


“Saudara Budiyanto Gunawan selaku pemilik menjual mobil tersebut pada tanggal 20 Januari 2022 dengan harga Rp 160 juta,” beber Pasma.

Source: humaspolri 
 Advertisement Here
 Advertisement Here