-->

ALASAN KENAPA HARUS NOBAR DI TUANG CAFE REBORN





Bogor - Fbinews

Animo Piala Dunia sedang merebak di mana-mana. Dan yang namanya Piala Dunia sudah pasti paling asyik nonton rame-rame. Salah satunya tentu nobar di Tuang Cafe Reborn, ya kan?


Siapa yang turut serta arus keriuhan Piala Dunia tahun ini? Sebagai penggila bola, hadirnya World Cup 2022 ini pastilah dirayakan dengan “NOBAR” bersama keluarga dan teman-teman, ya? Karena nonton Piala Dunia rasanya memang lebih seru dilakukan rame-rame agar heboh dan serunya semakin menyala-nyala. Ada yang memilih nobar di rumah. Ada pula yang memilih nobar daring karena malas kemana-mana. Tapi banyak juga yang memilih untuk nobar di Tuang Cafe Reborn biar lebih berbeda suasananya. Untuk kamu yang mungkin belum pernah nobar di Tuang Cafe Reborn, berikut alasan sederhana kenapa kamu wajib nobar Piala Dunia di Tuang Cafe Reborn. At least, Acara nya hanya Empat Tahun sekali."ujar pemilik Tuang Cafe Reborn Irma dan Isyfa"


Serunya Beda!


Piala Dunia memang seru, tapi tak ada yang bisa mengalahkan serunya nobar di Tuang Cafe Reborn bareng teman-teman segang kamu! Kenapa? Karena kamu bisa berbagi energi seru yang tak kamu dapatkan ketika kamu nobar sendiri di rumah. Di Tuang Cafe Reborn kamu juga berbagi ruang dan bisa teriak bareng pengunjung lain. Ini tentunya takkan bisa terjadi jika kamu nobarnya di rumah saja bukan? Belum lagi ketika tim yang dukung mencetak angka. Teriak gol di Tuang Cafe Reborn bareng puluhan orang lain itu semangatnya asli luar biasa seru!



Anti Ngantuk Karena Ada Kopi Serta  ditemani Live Music


Banyak orang yang memilih nobar di Tuang Cafe Reborn adalah karena satu alasan paling logis: kopi! Untuk pencinta bola yang juga pencandu kopi serta menu Makanan yang di sajikan sangat Variatif, yang jelas tak ada tempat paling pas untuk nobar selain di Tuang Cafe Reborn 


Selain seru rame-rame, hype World Cup ditemani kopi itu memang makin asyik Sudah pasti jika asupan kafein terisi terus, maka kantuk takkan mungkin bisa datang ya kan? Kamu juga bebas pesan kopi favoritmmu Apalagi Tuang Cafe Reborn menyediakan Kopi Gula Aren yang menjadi Menu Andalannya 

Pokoknya nobar di Tuang Cafe Reborn takkan pernah sama dengan nobar di tempat lain. Wajib coba!


Banyak Promonya


Saat musim Piala Dunia seperti ini, banyak Tuang Cafe Reborn dan kedai kopi mengadakan promo-promo menarik. Mulai dari promo menu spesial World Cup hingga menu kopi yang harganya miring dan sangat menggiurkan. Beberapa kedai kopi yang kami singgahi malah membuat menu kopi dan menu makanan khusus yang hanya ada saelama Piala Dunia berlangsung. Menunya macam-macam dan tentunya harganya juga murah dari menu lainnya. Kebanyakan promonya dibuat untuk dinikmati rame-rame. Jadi jangan lupa ajak teman dan keluarga untuk nobar di Tuang Cafe Reborn yang menyediakan promo ini, ya!


Jadi bagaimana? Masih belum tergiur untuk nobar di Tuang Cafe Reborn?

** 

 Advertisement Here
 Advertisement Here