-->

POLRES BONE BOLANGO RILIS KASUS KORUPSI BRI BONE PANTAI


Bone Bolango - FINEWS

Sekarang ini Polres Bone Bolango sedang menangani Kasus Korupsi yang terjadi di PT.BRI Unit Bone Pantai dan hari ini Selasa, 31 Januari 2023 telah dilaksanakan Press Conference di Aula Polres Bone Bolango.

 

Kegiatan ini di pimpin langsung Oleh Kapolres Bone Bolango Akbp Muhammad Alli, SIK yang di dampingi oleh Wakapolres Bone Bolango Kompol Reza Hasni.SIK dan Kasat Reskrim Polres Bone Bolango Iptu Muhammad Arianto, S.TK dan dihadiri oleh Awak Media baik media Online,Media Cetak maupun media TV.

 

Dalam Kegiatan Ini Kapolres Bone Bolango menjelaskan Bahwa berdasarkan bukti yang cukup ketiga tersangka tersebut telah melakukan tindak pidana korupsi pada penyaluran/pemberian fasilitas Kredit BRI Tbk Unit Bone Pantai Ta 2021. Dan saat ini Polres Bone Bolango telah melakukan langkah langkah pemeriksaan terhadap 173 orang saksi,saksi ahli dan BPKP serta melakukan penyitaan terhadap barang bukti.”kata Kapolres.

 

Dan sampai saat ini ketiga Tersangka DH, FAG, FH sedang ditahan di Polres Bone Bolango dan saat ini kasus tersebut masih di tangani oleh Satreskrim Unit Tipidkor.”jelas Akbp Muh Ali.*

 Advertisement Here
 Advertisement Here