-->

Raker Fwji Banten Di Suguhkan Dengan Pemandangan Indah Resort Mutiara Carita Cottages



BANTEN.-FBINEWS 


Rapat Kerja Evaluasi Satu Tahun Forum Wartawan Jaya ( FWJ ) DPD Provinsi Banten Indonesia dan Pelatihan Jurnalistik yang bertempat di Resort Mutiara Carita Cottages jalan Raya Carita Km 07 Desa Carita Kecamatan Carita, Padeglang Banten Sukses di Gelar , Kamis , 26/1/2023. 


Destinasi Resort Mutiara Cottages terbesar di Banten dengan fasilitas lengkap dan pemandangan eksotis Laut dan gunung. Dengan pemandangan yang sangat indah dan nyaman. Cocok untuk tempat liburan. 


Dalam Kegiatan Raker Dan Pelatihan Jurnalistik dihadiri oleh Ketua Umum FWJI Mustofa Hadi Karya ,Sekjen DPP Ichsan ,  Bendahara Umum Tri Wulansari , Robby Liu Ketua DPD Provinsi Banten,  Advokasi hukum Puguh Triwibowo SH  , Perwakilan  FWJ Indonesia DPD Prov Jawa Barat, Para FWJ Indonesia Korwil Tangsel, Korwil Tangerang Kabupaten, Korwil Jakbar, Korwil Jaktim, Korwil Bekasi Kota Dan Korwil Padeglang yang akan dibentuk. 





Sementara Kegiatan Raker capaian kinerja pengurus FWJI DPW Banten selama 1 tahun dijabarkan oleh ketua DPW Banten Robi Liu,


"dari aksi sosial memberikan bansos untuk bencana alam, santunan yatim piatu, sebagai  kontrol sosial terhadap kebijakan publik dan melakukan pengembangan organisasi dengan membentuk beberapa korwil di wilayah Banten, "jelasnya.


Sedangkan untuk visi misi kedepan Robby Liu menerangkan , 


"ada 5 poin prioritas yang nantinya akan dilaksanakan, diantaranya akan membuka jaringan korwil di wilayah Banten lebih banyak lagi. Selain itu ada program terkait kebudayaan yang juga akan di kedepankan dalam misinya."tuturnya, 


"Penyerahan Mandat Kepengurusan untuk Korwil Pandeglang diberikan langsung oleh Ketua DPD Provinsi Banten atas rekomendasi Dewan Pimpinan Pusat FWJ Indonesia ,"Ungkap Robby . 


Usai agenda Raker disambung dengan pelatihan Jurnalistik (Diklat). kehadiran Ketua Umum FWJI Mustofa Hadi Karya atau biasa disapa Opan beserta jajaran pengurus DPP, sekjen Ichsan, Bendum Tri wulansari, Humas Bambang S dan jajaran yang lain juga para anggota dan pengurus korwil Sejabodetabek tampak di acara tersebut.


Mustofa Hadi Karya selaku pembicara dalam acara, memberikan beberapa materi terkait kejurnalistikan diantaranya tentang etik jurnalis dan profesional jurnalis. Selain Mustofa Hadi Karya sebagai pembicara hadir Sosok Advocad dari FWJI Puguh Triwibowo, Puguh dalam acara menyampaikan trik dan  mengatasi permasalahan hukum seputar jurnalis.


Acara yang dihadiri hampir 100 anggota dari FWJI berjalan dengan aman dan sukses. Sebelum acara ditutup ketua DPW Robi Liu memberikan SK mandat kepada saudara Denis Rismanto untuk pembentukan FWJI korwil Pandeglang dan memberikan beberapa piagam untuk yang sudah berkontribusi/berjasa kepada organisasi pers FWJ Indonesia diantaranya memberikan kepada Wakil Ketua Dprd Provinsi Banten Barhum Hs.


** 

 Advertisement Here
 Advertisement Here