-->

HASAN ALI BASAM KASUBAH, WAKIL BUPATI HALSEL HADIRI RAPAT KOORDINASI TIM PERCEPATAN PENURUNAN STUNTING (TPPS) PROPINSI DAN KABUPATEN KOTA.


 
Halsel - Fbinews

Acara yang digelar di Red Star Resto and Function Hall Ternate pada Kamis, 23/02/2023 tersebut di hadiri oleh Kepala BKKBN, Wakil Gubernur Maluku Utara, Walikota Ternate dan perwakilan Wakil Bupati seProvinsi Maluku Utara 

Adapun tujuan dilakukannya acara ini adalah untuk menindaklanjuti Perpres Nomor 72 Tahun 2021 tentang Percepatan Penurunan Stunting yang holistik, integratif dan berkualitas melalui koordinasi, sinergi, dan sinkronisasi di antara pemangku kepentingan. 

Wakil Bupati Halmahera Selatan selaku Ketua TPPS Kabupaten Halmahera Selatan berkomitmen untuk mendukung Gerakan Nasional Percepatan Perbaikan Gizi sebagai upaya penurunan stunting di Halmahera Selatan yang mencakup intervensi spesifik dan intervensi sensitif yang dilaksanakan secara konvergen, holistik, integratif dan berkualitas melalui kerjasama multisektor baik pemerintah pusat, Pemerintah Provinsi, Pemerintah Kabupaten/Kota dan Desa. 

Wakil Bupati Halmahera Selatan juga mengajak semua pemangku kepentingan di Halmahera Selatan baik perseorangan, masyarakat, akademisi, organisasi profesi, dunia usaha, media massa, organisasi kemasyarakatan, sipil, Perguruan Tinggi, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan seluruh mitra pembangunan untuk bersama-sama mendukung gerakan percepatan penurunan stunting di Kabupaten Halmahera Selatan. (LM.TAHAPARY)

 Advertisement Here
 Advertisement Here