-->

Puncak (CGM- BST) Cap Go Meh Bogor Street Festival



 
Bogor - FBINEWS 

Pelaksanaan puncak (CGM- BST) Cap Go Meh Bogor Street Festival arus lalu-lintas menuju kawasan Pecinan Surya Kencana, Kota Bogor dipadati pengendara Roda Dua Maupun Roda Empat, Minggu sore (5/2/20203)


Berdasarkan pantauan, kemacetan pun terjadi hingga Jalan Otista dan Jalan Pajajaran menuju Suryakencana. Sementara di Vihara Dhanagun terus berlangsung persiapan pawai CGM.




Ribuan kendaraan tampak antre memasuki kawasan Surya Kencana. Sejumlah kendaraan para pengunjung pawai Bogor Street Festival yang akan berlangsung selepas Ashar Minggu sore.

Sementara Para personil anggaota Kepolisian, TNI, dan juga instansi lainnya sudah berjaga dari semenjak sebelum acara di mulai.

Karena itu, penyelenggaraan acara diperkirakan akan berdampak pada kepadatan lalu lintas. Pengunjung pun diimbau untuk selalu mengecek informasi rekayasa lalu lintas dan kantong parkir yang disediakan panitia. 

"Pengunjung dipersilahkan datang secara gratis, tidak ada tiket kunjungan. Gelaran budaya ini miniatur keberagaman dan persatuan Indonesia," 

(F.A)

 Advertisement Here
 Advertisement Here