-->

Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) melakukan Grand Launching ATR/BPN Corporate University



Bogor - Fbinews

Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) melakukan Grand Launching ATR/BPN Corporate University (CorpU) bertempat di Kantor Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia (PPSDM) Kementerian ATR/BPN, Cikeas, Bogor, pada Senin (06/03/2023). Peluncuran dilakukan oleh Menteri ATR/Kepala BPN, Hadi Tjahjanto yang didampingi Wakil Menteri ATR/Wakil Kepala BPN, Raja Juli Antoni; Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian ATR/BPN, Himawan Arief Sugoto; dan Kepala PPSDM Kementerian ATR/BPN, Agustyarsyah. 


Kegiatan peluncuran ATR/BPN CorpU juga merupakan rangkaian dari Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Kementerian ATR/BPN 2023. Adapun kegiatan ini dihadiri oleh Penasihat Utama Menteri ATR/Kepala BPN, Maria S.W. Sumardjono; sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Madya dan para Staf Khusus Menteri ATR/Kepala BPN; para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Tenaga Ahli Menteri ATR/Kepala BPN; serta para Kepala Kantor Wilayah BPN Provinsi se-Indonesia.


Dalam sambutannya, Menteri ATR/Kepala BPN menuturkan, sumber daya manusia (SDM) menjadi kunci tercapainya suatu tujuan strategis dari sebuah instansi. Menurutnya, SDM ini bukan hanya aset, tapi saat ini SDM harus masuk ke dalam human capital management system yang terus dikembangkan. "Oleh sebab itu, bahwa dalam pembangunan SDM ini kita harus lakukan upgrade, upscaling, update, baik dari segi keahlian, pengetahuan, dan sikap yang menjadi modal," ujar Hadi Tjahjanto.

**

 Advertisement Here
 Advertisement Here