-->

Pastikan Kesiapan pelayanan Mudik Dan Arus Balik, Kapolresta Sidoarjo Cek Pospam



Sidoarjo, jatim - Fbinews

Menjelang Arus Balik Mudik Lebaran 2023 Kapolresta Sidoarjo, Polda Jatim, Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro bersama Wakapolresta Sidoarjo, Polda Jatim, AKBP Deny Agung Andriana dan pejabat utama melakukan peninjauan terhadap kesiapan Pos Pengamanan (Pam) Balongbendo, Selasa (25/04/2023).


Dalam pengecekan, yang didampingi sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polresta Sidoarjo, Polda Jatim. Kapolres melanjutkan peninjauan Pos Pam di bagian barat Sidoarjo yakni, di Kecamatan Balongbendo, Kabupaten Sidoarjo.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolresta Sidoarjo, Polda Jatim, Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro mengatakan, kunjungan ini dimaksudkan untuk mengecek kesiapsiagaan petugas pos pengamanan dan pos pelayanan, khususnya terkait pengamanan arus kendaraan, keamanan bagi para pemudik dan masyarakat pada umumnya selama Operasi Ketupat Semeru 2023.




” Terutama keamanan dan kelancaran dari arus mudik dan balik Lebaran tahun ini,” katanya.


Peninjauan meliputi kesiapan personel hingga peralatan di pos pelayanan, Ia pun mengapresiasi kerja keras dari seluruh aparat. Sebab mereka telah bekerja keras demi menjaga situasi kondusif selama masa libur Lebaran, terutama dari kelancaran lalu lintas.


Kapolresta Sidoarjo, Polda Jatim, Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro pun berharap agar masyarakat ikut mendukung kelancaran dan keamanan selama masa libur Lebaran. Antara lain dengan mengikuti aturan yang berlaku.


Kemudian Kapolresta mengimbau kepada seluruh Personel yang melaksanakan pengamanan di Pos Pam untuk melaksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh rasa tanggungjawab.


“Lakukan pengamanan terhadap aktivitas warga masyarakat serta berikan pelayanan terbaik dalam perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 tingkatkan kewaspadaan saat bertugas dan jaga kesehatan serta keselamatan,” jelas Kapolresta Sidoarjo, Polda Jatim.

**

 

 Advertisement Here
 Advertisement Here