-->

Berjalan Baik, Kapolresta Palangka Raya Apresiasi Pam Euforia Bold Music 2023



Palangka Raya,Kalteng – Fbinews

Sejumlah personel gabungan Polresta Palangka Raya dan anggota Satbrimob Polda Kalteng telah melaksanakan pengamanan pada Euforia Bold Music 2023.


Bahkan, sebelum penggelaran personel tersebut diselenggarakan, Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Kompol Ganda B. Napitupulu telah memberikan sejumlah teknis pengamanan kepada seluruh TNI-Polri.


Tidak hanya sampai disitu saja, sebagai upaya untuk memantau pelaksanaan pengamanan yang digelar, Kapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H., yang didampingi Wakapolresta, Kasatreskrim pun meninjau langsung.


Dimana, kegiatan yang berlangsung di Stadion Sanaman Mantikei Jalan Ahmad Yani Kota Palangka Raya tersebut mendatangkan sejumlah artis Ibukota diantaranya band Noah.


“Berdasarkan hasil pantauan kami dilokasi, kegiatan Euforia Bold Music 2023 tersebut berjalan aman dan tertib,” ungkap Kapolresta, Minggu (28/5/2023) pagi.


“Semua ini tentu berkat kerja sama yang baik antara TNI-Polri dengan masyarakat berikut panitia pelaksana dan unsur pendukung lainnya. Semoga ini bisa tetap dipertahankan,” tutupnya.

**

 

 Advertisement Here
 Advertisement Here