-->

Penyaluran Bansos Beras Bulog Tahap II Desa Cibitung Tengah.

 


Kabupaten Bogor - FBINEWS

Program bantuan Dinas sosial(Dinsos) menyalurkan Bantuan sosial (Bansos) berupa beras 10kg, untuk disalurkan kepada warga masarakat yang membutuhkan.

Desa Cibitung Tengah kecamatan Tenjolaya Kabupaten Bogor, membantu menyalurkan Program bantuan pangan Dinas Sosial (Dinsos) tahap 2, berupa beras sebanyak 10 kilo geram distribusi melalui Bulog, yang disalurkan melaui PT Pos Indonesia.



Waraga Desa Cibitung tengah berkumpul dihalaman kantor desa untuk menerima bantuan Beras 10 kilo gram, jumlah kelurga Penerima manpaat sebanyak 1533 (KPM).menggunakan sistem mekanisme pembagian, dengan cara dibagi antar Rw Rabu 24/05/2023.

Acara penyaluran bantuan pangan berupa beras ini, dihadiri Kepala Desa, Siti masitoh, sekertaris Desa (Sekdes), Kepala Dusun, BPD, perangakat Desa, Rt/Rw.

Ridwan selaku Kasi Pelayanan, menyampaikan penyaluran perogram ketahanan pangan berupa beras bulog ini ada 3 tahap, Alahamdulilah penyaluran berjalan kondusip, penyaluran ini memasuki tahap 2, dimana penyaluran ini disalurakn kepada kelurga penerima manpaat (KPM) dengan tepat, kepada warga yang berhak menerima bantuan, "jelasnya

Lanjut Ridwan bantuan ini sangat dirasakan manpaatnya oleh KPM, mudah-mudahan bantuan ini bisa berlajut, untuk membantu meringankan pengeluaran dan mencukupi kebutuhan pangan warga yang kurang mampu,"ucapnya.
(Dedy) 

 Advertisement Here
 Advertisement Here