-->

Kapolda Sumut yang Baru Terima Pataka "Satya Bhakti Jaya" dari Kapolda Sumut Lama



Sumut - Fbinews

Rangkaian kegiatan upacara sertijab dan farewell parade Kapolda Sumatera Utara (Sumut) yang dilaksanakan pada hari Jumat (21/07) di Mapolda Sumut, salah satu adalah Upacara penyambutan dan penyerahan Pataka Polda Sumut “Satya Bhakti Jaya”. Penyerahan itu dilaksanakan oleh Kapolda Sumut yang lama Irjen Pol. Drs. RZ. Panca Putra S., M.Si kepada Kapolda Sumut yang

baru Irjen Pol. Agung Setya Imam Effendi, S.H.,S.I.K.,M.Si di lapangan apel Mapolda Sumut.


Saat pimpin upacara penyerahan Pataka, Irjen Pol. Agung menyampaikan, dipercaya pimpinan Polri yakni Kapolri Jenderal Polisi Listy Sigit Prabowo merupakan suatu anugerah sekaligus kehormatan dan tanggung jawab yang besar bagi dirinya dan keluarga.


“Tentunya saya bersyukur dan akan bekerja keras dalam melaksanakan pengabdian terbaik di Polda Sumatera Utara kedepan,” kata Irjen Agung.




Irjen Pol. Agung Setya Imam Effendi, S.H.,S.I.K.,M.Si menjelaskan, Irjen Panca selama dua tahun lebih telah melaksanakan tugas

sebagai Kapolda Sumut. Irjen Panca telah memberikan banyak sumbangsih berharga bagi Polda Sumut baik dalam  pengembangan organisasi maupun memberikan perlindungan dan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Seperti penganugerahan Kompolnas Award sebagai Polda terbaik beberapa waktu silam.


“Kompolnas Award sebagai Polda Terbaik merupakan suatu prestasi dan kebanggaan yang luar biasa bagi Polda Sumut,” kata Agung.


Hal tersebut tentunya merupakan prestasi yang turut mengangkat citra Polri di masyarakat. Berbagai keberhasilan yang telah

dihasilkan tersebut juga berkat dukungan dan kerja keras dari Wakapolda Sumut Brigjen Pol. Drs. Jawari S.H.,M.H., Pejabat Utama dan para Kapolres serta seluruh personil Polda Sumut.


Setya Bhakti Jaya artinya mengabdi dengan kesetian terhadap tugas.


“Saya berharap  dukungan tersebut juga diberikan kepada kami untuk melanjutkan tugas memimpin Polda Sumut

dalam mewujudkan kemanan dan ketertiban di Sumatera Utara ini,” tutup Kapolda Sumut Irjen Pol. Agung Setya Imam Effendi, S.H.,S.I.K.,M.Si.

**


 Advertisement Here
 Advertisement Here