-->

Kecelakaan Beruntun di Cikupa, Satlantas Polresta Tangerang Lakukan Evakuasi dan Pemeriksaan



Tangerang - Fbinews

Personel Satlantas Polresta Tangerang Polda Banten mengevakuasi korban kecelakaan beruntun di Jalan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Selasa (11/07). Kecelakaan itu melibatkan 3 unit kendaraan.


Kanit Turjawali Satlantas Polresta Tangerang Ipda Asep menerangkan, akibat peristiwa itu sopir truk yang bermuatan bata ringan tewas terjepit. Petugas pun langsung melakukan evakuasi.


“Kecelakaan diduga disebabkan sopir mengantuk sehingga hilang kendali saat melintas di lampu merah,” kata Asep saat ditemui pada Kamis (13/07)Kemarin.


Akibat hilang kendali, mobil melaju kencang hingga menabrak truk yang bermuatan tabung oksigen yang berada di depannya. Sopir yang belum diketahui identitasnya itu pun Meninggal dunia seketika di lokasi kejadian


“Setelah berhasil kami evakuasi, sopir atau korban langsung kami bawa ke RSUD Balaraja,” ucap Asep.


Asep menuturkan, peristiwa bermula saat mobil bermuatan tabung oksigen berhenti di lampu merah. Namun tiba-tiba truk bermuatan bata ringan melaju dengan kecepatan tinggi hingga menghantam kendaraan di depannya. “Truk bata ringan menghantam truk bermuatan tabung oksigen. Dan truk bermuatan tabung oksigen menghantam mobil bak terbuka yang ada di depannya,” terang Asep.


Korban yakni truk muatan bata ringan tewas karena ruang kemudi ringsek hingga mengakibatkan sopir terjepit. Sementara sopir truk tabung oksigen dan sopir bak terbuka mengalami luka ringan.


Saat ini, 3 unit kendaraan yang terlibat kecelakaan bersama 2 orang pengemudi dibawa ke Satlantas Polresta Tangerang untuk pemeriksaan lebih lanjut.

**

 

 Advertisement Here
 Advertisement Here