-->

Pengaspalan Jalan Lingkungan Diwilayah Desa Cinangka


Kabupaten Bogor - FBINEWS 


Pemerintah Desa Cinangka melaksanakan pekerjaan pengaspalan jalan lingkungan dengan menyerap anggaran Program Dana Desa (Dd) Tahap satu yang direalisasikan diwilayah Rt 02 Rw 06 Desa Cinangka Kecamatan Ciampea Kabupaten Bogor (Jumat 14/07/2023.)


Pekerjaan pengaspalan ini disaksikan langsung oleh Kepala Desa Cinangka Abdurrahman S.Pd. sekaligus meninjau kegiatan pekerjaan diwilayahnya, guna kepentingan dan manpaat untuk masyarakat, dalam mempermudah dan kenyamanan bagi masarakat pejalan kaki maupun warga yang mengendarai sepeda bermotor diwilayah sekitar. 




Abdurrohman pun meminta maaf kepada masarakat, atas keterlambatan dalam merealisasikan membangun Infrastruktur jalan Program Dana Desa (Dd) tahap satu. Pembangungan ini juga direncanakan melalaui upaya Musdes, dengan Pihak BPD, TPK, dan Intansi lembaga yang terkait didalam Pemerintahan Desa,"ujarnya


Lanjut Abdurahman semoga dengan adanya pembangunan ini bisa memberikan manpaat bagi masarakat khususnya warga sekitar, dalam penkerjaannya tidak ada kendala dari perkerjaan dan berjalan lancar"ucapnya.


Dedi

 Advertisement Here
 Advertisement Here