-->

Pengaspalan Program Samisade Desa Tapos 1


Kabupaten Bogor - FBINEWS 

Pemerintah Kabupaten Bogor (Pemkab) menggelontorkan Anggaran bantuan Program Satu Miliar Satu Desa (Samisade). Yang mana bantuan ini akan disalurkan keseluruh wilayah Desa yang ada diwilayah Kabupaten Bogor. Dengan tujuan membantu mempercepat pembangunan, untuk kemajuan Desa yang ada diwilayah Kabupaten Bogor. 


Diantaranya Desa Tapos1 Kecamatan Tenjolaya Kabupaten Bogor menggelar Pelaksanan Pengaspalan Hotmix Jalan yang menyerap anggaran Program Samisade Tahap 1 ditahun 2023. melakukan kegiatan Pengaspalan jalan, Panjang 1000m, Lebar 3m, dan Tinggi 0,03m, dengan pagu anggaran sebesar 436.533.000. terletak diwilayah kampung Neglasari Rt.04 Rw.06 dimana jalan ini menuju akses wisata alam yang ada diwilayah Desa Tapos 1 Kecamatan Tenjolaya Kabupaten Bogor, Senin 24/07/2023.


Kepala Desa Tapos1 Maman Nuriman menjelaskan, pembangunan jalan Program Samisade ini, terbagi menjadi tiga titik. yang pertama diwilayah kampung Neglasari, titik kedua diwilayah kampung Kubang, dan titik ketiga dikampung Cibalay dengan Pagu anggaran dari 3titik senilai 1000.000.000 (Satumiliar), Alhamdulilah Saya berterimaksih kepada Bupati dan Plt Bupati Bogor yang sudah memberikan Bantuan Perogram Samisade ini sangat terasa manpaatnya,"ujarnya


Lanjut Kades Maman Alhamdulilah antusias warga dalam pembangunan jalan ini ikut mendukung, saya berharap semoga dengan adanya Pembangunan jalan ini bisa memperlancar mobilisasi, memperlancar perekonomian Warga dalam berdagang, dan memudahkan akses pengunjung menuju tempat wisata Alam yang ada diwilayah Desa Tapos1,"ucapnya. 

Dedi

 Advertisement Here
 Advertisement Here