-->

Personil Polres Tanah Karo Gatur Lalin Jalur Wisata, Antisipasi Macet Hari Minggu


Karo – FBINEWS 

Personil Polres Tanah Karo Melaksanakan Pengaturan Lalin, Antisipasi Macet Hari Weekend, Minggu(02/07/2023) di Jalur Wisata Berastagi Kab. Karo.

 
Sudah menjadi rutinitas personil Polres Tanah Karo melaksanakan pengaturan lalin di jalur Wisata, khususnya pada hari libur Nasional.

 

Kegiatan pengaturan lalin dilaksanakan sebagai bentuk pelayanan masyarakat untuk mewjudkan situasi keamanan dan kelancaran serta keselamatan lalu lintas.

 

Terlihat dilapangan baik personil Satlantas dan Satsamapta, berdiri dititik lokasi rawan kepadatan kendaraan. Terpantau arus lalin di jalur wisata Berastagi pada hari weekend, jumlah wisatawan tidak terlalu meningkat. Namun demikian personil tetap menempati ploting pengamanan arus lalin di tiap lokasi.

 

Selain itu petugas juga memberikan himbauan keselamatan berlalu lintas khususnya kepada para supir angkutan umum untuk tetap memprioritaskan keselamatan dalam bekendara dan mematuhi peraturan berlalu lintas.

 

Kata Kasat Lantas Polres Tanah Karo AKP BEVAN RAGA UTAMA, S.I.K, kita selalu turunkan personil pengamanan arus lalin di jalur wisata Berastagi pada hari libur untuk mewujudkan sitkamseltibcarlantas.*

 Advertisement Here
 Advertisement Here