-->

Polsek Tambora Amankan Truk Berisi 18 Unit Motor, Polisi: Hasil Kejahatan



Jakarta – Fbinews

Polsek Tambora mengamankan satu unit truk bermuatan belasan unit motor. Diketahui, motor-motor tersebut merupakan hasil kejahatan.


Kapolsek Tambora Kompol Putra Pratama membenarkan adanya pengungkapan kasus tersebut.


"Ya, benar. Selengkapnya nanti akan dirilis Kapolres di Polres Metro Jakarta Barat siang ini," kata Putra, Senin (31/7/2023).


Informasi yang diperoleh, truk tersebut awalnya dicegat polisi di Gerbang Tol Cikupa Tangerang pada Sabtu, 29 Juli 2023 dini hari. Saat digeledah, truk yang ditutupi terpal tersebut ternyata mengangkut 18 unit motor.





Kasus ini terungkap setelah Polsek Tambora melakukan penyelidikan terhadap pelaku pencurian motor.


“Saat melakukan penyelidikan, anggota Tim Buser Polsek Tambora mencurigai truk yang berhenti di Jalan Kamal Raya, Tegal Alur, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat,” ungkap Putra.


“Saat akan didekati, truk tersebut langsung menghidupkan mesin dan langsung meluncur menuju Tangerang. Karena semakin mencurigakan, polisi akhirnya mencegat truk tersebut di Gerbang Tol Cikupa,” sambungnya.


Saat diperiksa, truk yang ditutup terpal tersebut ternyata mengangkut 18 unit motor. Polisi memeriksa kendaraan tersebut dan ternyata motor tersebut hasil curian.


Sejumlah tersangka diamankan dalam kasus ini. Sedangkan barang bukti 18 unit motor beserta truk diamankan di Polsek Tambora.

**


 Advertisement Here
 Advertisement Here