-->

Tiba Di Bumi Saruma, Kapolres Baru Halsel Disambut Dengan Tradisi Joko Kaha.


Halsel - Fbinews

Setelah Melaksanakan Serah Terima Jabatan Kapolres Halsel Di Polda Maluku Utara, hari ini Kapolres Halsel yang baru Akbp. Aditya Kurniawan, S.H., S.I.K tiba di Bumi Saruma Tepatnya di Pelabuhan Babang Kec. Bacan Timur. Kamis (20/07/2023).

Berdasarkan Surat Telegram Mutasi yang keluar pada tanggal 24 Juni 2023 dengan nomor ST/1396/VI/KEP./2023, Akbp. Aditya Kurniawan, S.H., S.I.K resmi diberikan amanah sebagai Kapolres Halsel menggantikan Akbp. Herry Purwanto, S.H., S.I.K., M.I.K., yang kini menjabat sebagai Wakil Direktorat Lalulintas Polda Maluku Utara.





Setelah disambut dengan Tradisi Joko Kaha oleh Perangkat Adat Kesultanan Bacan, Kapolres Halsel langsung mengambil Apel Perdana di Mako Polres Halsel. Dalam penyampaiannya, Kapolres Halsel Akbp. Aditya Kurniawan, S.H., S.I.K berharap agar personil Polres Halsel dapat memberikan peran serta dukungan penuh terhadap dirinya dalam mengemban amanah sebagai Kapolres Halmahera Selatan.

Selain akan melanjutkan Program Kapolres sebelumnya, Kapolres Halsel Akbp. Aditya Kurniawan, S.H., S.I.K., memiliki program yang dinamakan SINERGI yakni Solutif, Integritas, Netralitas, Edukatif, Responsif dan Religius. Yang akan ia terapkan selama menjabat sebagai Kapolres Halmahera Selatan.

LM. Tahapary

 Advertisement Here
 Advertisement Here