-->

Ketum DPP PWDPI, M.Nurullah RS : HUT RI Ke-78 Momentum Bangkitkan Patriotisme dan Kecintaan Tanah Air



Jakarta. Fbinews

Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia (PWDPI) Adakan kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-78. Acara dilaksanakan Mulai tanggal 14-18 Agustus 2023, dilampung, kampung halaman Ketua Umum DPP PWDPI.

Dalam sambutannya, Ketua Umum, M.Nurullah RS mengucapkan terima kasih dan rasa bangga untuk seluruh Anggotanya serta semua lapisan masyarakat, Berkat kerja keras dan dedikasi, semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan baik.



"Saya juga mengapresiasi antusiasme warga Lampung dalam mengikuti setiap kegiatan yang telah sama-sama kita lalui hari ini, Semoga kegiatan ini dapat memberikan kesan yang baik bagi seluruh elemen masyarakat serta anggota PWDPI seluruh Indonesia yang terlibat," ujarnya, pada Jum'at (18/8/2023).

Dia juga mengatakan, Apa yang kita lakukan ini merupakan salah satu bentuk ucapan syukur dan penghormatan kita terhadap para pejuang dan pahlawan kemerdekaan Republik Indonesia.

"Perjuangan mereka akan selalu kita kenang dan pengorbanan nyawa mereka tidak akan pernah pudar dari ingatan bangsa ini, oleh karena itu, marilah kita merayakan hari kemerdekaan ini dengan semangat para pahlawan kita, Marilah membiasakan diri untuk menjadi pribadi yang merdeka, Jangan pula kita menjadi penjajah-penjajah modern yang menindas bangsanya sendiri," ujarnya

Momentum ini harus membangkitkan setiap insan masyarakat negara kesatuan republik indonesia ( NKRI ) dan harus berpegang teguh akan komitmen dan prinsip bangsa ini.

"Marilah menjadi pribadi yang memiliki komitmen dan prinsip, Janganlah mengkhianati para pahlawan kita dengan melakukan pekerjaan yang berlawanan dengan moral dan hati nurani," Tegas Ketum DPP PWDPI yang Notabenenya owner sekaligus Direktur Media Harian Duta Lampung dan Pena Berlian.

Ketum PWDPI, Nurullah menbahkan pada momentum ulang tahun kemerdekaan ke 78 Indonesia ini, perlulah kita merenungkan diri, apa yang telah kita lakukan untuk bangsa dan tanah air kita selama ini.

"Momentum bersejarah Hari Ulang Tahun RI yang ke 78 ini, semoga dapat membangkitkan semangat patriotisme dan kecintaan kita pada tanah air. Sehingga kita bisa terus mengisi kemerdekaan ini dengan mempererat kebersamaan dan semangat juang yang akan selalu kita jaga dan pelihara dalam setiap langkah kehidupan kita,"Tambahnya.

Team

 Advertisement Here
 Advertisement Here