-->

Polda Aceh Siap Amankan Peringatan 18 Tahun Hari Damai Aceh

 


Banda Aceh — Fbinews

Kepolisian Daerah Aceh beserta jajaran siap mengamankan peringatan 18 tahun Hari Damai Aceh atau HDA yang akan digelar di Taman Sri Ratu Safiatuddin, Kota Banda Aceh, 15 Agustus mendatang.


Kabid Humas Polda Aceh Kombes Joko Krisdiyanto menyampaikan, peringatan HDA tersebut merupakan kegiatan rutin yang diperingati setiap tahunnya, sehingga perlu kehadiran polisi untuk melakukan pengamanan melalui kegiatan rutin yang ditingkatkan.


Ia juga mengatakan, selain pengamanan lokasi, Polda Aceh juga akan melaksanakan patroli agar setiap kegiatan masyarakat dapat berjalan dengan lancar.


Polda Aceh juga akan melibatkan instansi terkait lainnya dalam melakukan pengamanan Ha nantinya, baik dari TNI, Satpol PP, dan Dishub.


“Tentunya, Polda Aceh dan instansi terkait lainnya akan melakukan pengamanan terhadap semua kegiatan masyarakat, khususnya peringatan HDA yang akan digelar pada 15 Agustus 2023. Kita berharap semua berjalan aman dan lancar,” kata Joko, usai kegiatan tactical floor game pengamanan 18 tahun HDA di Aula Presisi Polda Aceh, Kamis, 10 Agustus 2023.


Joko mengimbau, agar masyarakat ikut membantu aparat kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas, apalagi menjelang Pemilu 2024. Hindari hal-hal yang bersifat provokatif agar Aceh selalu aman dan damai.

**


 Advertisement Here
 Advertisement Here