-->

Polisi Buru Pemberi Ganja Ke Aktris KMA



Jakarta - Fbinews

Unit Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan memburu sosok berinisial P yang disebut memberikan ganja secara gratis pada aktris KMA.


KMA sendiri telah ditetapkan sebagai tersangka penyalahgunaan narkoba oleh penyidik Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan.


Terkait upaya untuk memburu sosok berinisial P itu dibenarkan Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Achmad Ardhy. Sosok pemberi ganja gratisan pada KMA, kini diburu. Sampai saat ini P masih menjadi daftar pencarian orang (DPO).


"Barang bukti didapatkan dari orang bernama P dengan diberikan secara gratis. Saat ini (P) masih DPO," kata Ardhy di kawasan Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (2/8/2023).


Sosok P ini menurut Ardhy adalah orang yang menyuruh KMA mencoba ganja saat hatinya kalut, depresi karena masalah keluarga.


"Barang tersebut dibeli oleh P menyuruh yang bersangkutan (Karenina) mencoba ganja tersebut. Barang tersebut dicoba di sekitar jalan dekat Pasar Ciputat Tangerang Selatan," imbuhnya.


Pemeran film Alea Anak Ratu Iblis ini mengakui mendapat lintingan ganja siap pakai sebanyak dua batang.


Namun satu batang telah ia hisap di mobil saat pulang dari lokasi pengambilan narkoba.


"Awalnya tersangka mendapat narkotika jenis ganja tersebut dua linting ganja siap pakai. Namun, satu linting ganja tersebut oleh tersangka dipakai sendiri di dalam mobil pada saat perjalanan pulang dari Ciputat Tangerang Selatan menuju rumah tersangka," tutur Ardhy.


Adapun barang bukti yang diamankan dari tangan Karenina Maria berupa 4,1 gram ganja dan satu linting ganja dengan berat 0,3 gram.

**


 Advertisement Here
 Advertisement Here