-->

Korlantas Polri Gelar Funrun dan Display Kendaraan Listrik

 




Jakarta - FBINEWS 


Korlantas Polri menggelar funrun dan display kendaraan listrik di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Minggu (10/9/2023). Kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 tahun 2023 dengan tema "Modernisasi Pelayanan Polantas Presisi Mengawal Pemilu Damai untuk Indonesia Maju"


Kegiatan funrun diikuti oleh lebih dari 600 peserta dari keluarga besar Polri dan masyarakat umum. Para peserta menempuh jarak 6,8 kilometer di lingkungan GBK.


Dalam kesempatan tersebut, Irwasum Polri Komjen Pol Drs. H. Ahmad Dofiri yang mewakili Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan apresiasi kepada jajaran Korlantas Polri atas dedikasi dan kerja kerasnya dalam mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas di seluruh Indonesia.


"Saya mengucapkan selamat ulang tahun ke-68 kepada jajaran Korlantas Polri. Semoga di usia yang ke-68 ini, Korlantas Polri semakin profesional dan ikhlas dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," kata Irwasum Polri.


Irjen Pol Firman Shantyabudi selaku Kakorlantas Polri mengatakan bahwa kegiatan funrun ini dilaksanakan agar terjalin kebersamaan, kekompakan, dan membiasakan hidup sehat personil Polri dan masyarakat melalui olahraga.


"Selain itu, kegiatan ini juga dilaksanakan sebagai wujud kontribusi dan komitmen Polri untuk ikut peduli menurunkan emisi CO2 untuk mengurangi pencemaran udara yang terjadi saat ini di Jakarta serta ikut mendukung program pemerintah tentang percepatan program pendanaan bermotor listrik berbasis baterai," kata Kakorlantas Polri.


Dalam display kendaraan listrik, Korlantas Polri menampilkan berbagai jenis kendaraan listrik, mulai dari mobil listrik, sepeda listrik, hingga motor listrik. Kendaraan-kendaraan listrik tersebut merupakan hasil pengembangan dari berbagai produsen kendaraan listrik di Indonesia.


Kegiatan funrun dan display kendaraan listrik ini mendapat apresiasi dari para peserta. Mereka menilai kegiatan ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan kesehatan dan kesadaran masyarakat akan pentingnya kendaraan listrik.

 Advertisement Here
 Advertisement Here