-->

Pimpin Sertijab, Dandrem Ucapkan Terimakasih Kepada Dandim dan Istri


 


Ternate - FBINEWS 


Komandan Korem (Danrem) 152/Baabullah Brigjen TNI Elkines Villando Dewangga Kusumawide, memimpin langsung Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Kodim 1501/Ternate dari Kolonel Inf Jamet Nijo, kepada Letkol Arm Adietya Yuni Nurtono dan Ketua Persit KCK Cabang XXIV Dim 1501/Ternate Koorcabbrem 152/ Baabullah PD XVI Pattimura.


Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gazebo Nuku Korem 152/Baabullah, tepatnya di Kelurahan Sangaji, Kecamatan Kota Ternate Utara, Provinsi Maluku Utara (Malut), Sabtu (16/09/2023).



Dalam amanatnya, Danrem menuturkan ucapan terimakasih dan penghargaan yang tulus atas pengabdian juga loyalitas Kolonel Inf Jamet Nijo dan Istri selama menjabat sebagai Komandan Kodim 15001/Ternate.


Disampaikan Danrem, Serah terima tugas, wewenang dan tanggung jawab jabatan merupakan hal lazim yang sering dilakukan dalam lingkup TNI AD, tujuannya untuk menambah wawasan, pengembangan karir, serta pengalaman dalam tugas sehingga dapat menjadi bekal untuk pelaksanaan tugas-tugas selanjutnya.


"Serah terima jabatan dalam lingkungan TNI AD merupakan bagian dari tuntutan organisasi militer untuk kepentingan pembinaan satuan maupun personel," ucap Danrem.


Ini sebagai upaya untuk mengoptimalisasikan pencapaian tugas pokok. Demi peningkatan kualitas kinerja organisasi melalui pengembangan kemampuan kepemimpinan, manajemen dan profesionalisme.


Danrem juga tak lupa mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas Kepada Letkol Arm Adietya Yuni Nurtono dan Ketua Persit KCK Cabang XXIV Dim 1501/Ternate. Diiringi harapan sukses selalu sehingga mampu memberikan manfaat yang besar dalam mengemban tugas pokok dan jabatan serta tugas-tugas Persit Kartika Chandra Kirana.


"Semoga kehadiran saudara di jajaran satuan Korem 152/Baabullah ini dapat membawa semangat untuk membangun dan meningkatkan kinerja satuan yang dipimpin menjadi jauh lebih baik lagi," tutupnya 


Turut hadir dir dalam kegiatan itu yakni, Para PJU Kasi Jajaran Korem 152/Baabullah, Pejabat lama Dandim 1501/Ternate, Kolonel Inf Jamet Nijo, Pejabat Baru Dandim 1501/Ternate, Letkol Arm. Adietya Yuni Nurtono, Dandim 1505/Tidore, Letkol Kav. Chalter Purba, Dandim 1508/Tobelo, Letkol Inf David Sirait. Dandim 1509/Bacan, Letkol Kav. Romi P Sitompul. Dandim 1510/Sanana , Letkol Inf Heru Gunadi. Dandim 1512/Weda, Letkol Arh Ali Akbar, SE. Dandim 1514/Morotai, Letkol Arh Masykur Akmal, Danyonif Raider khusus 732/Banau, Letkol Inf Wahyu Widya Sasono, Para Kabalag dan perwira jajaran korem 152/Baabulah serta Ketua pengurus Persit KCK jajaran korem 152/Bbl.


ILON HI.M YANG

 Advertisement Here
 Advertisement Here