-->

Polda Kaltim Gelar Talkshow Ngobrol Pintar (Ngopi) Bahas Tentang Pamswakarsa Di Wilayah Hukum Polda Kaltim

 


Balikpapan – Fbinews

Dit Binmas Polda Kaltim yang diwakili oleh AKBP Ruskan, S.H., M.H., Kasubdit Binsatpam Polsus Dit Binmas Polda Kaltim, menghadiri talkshow bertajuk "PAMSWAKARSA DIWILAYAH HUKUM POLDA KALTIM." Acara ini diselenggarakan di Studio Balikpapan TV (BTV) yang terletak di Jl. Soekarno Hatta Km 3.5, Balikpapan. Talkshow ini dipandu oleh Sdri. Delita, salah satu host BTV. Rabu/20/9/23.


Dalam talkshow ini, AKBP Ruskan, S.H., M.H. berbagi berbagai informasi penting terkait PAMSWAKARSA (Pengamanan Swakarsa) di wilayah hukum Polda Kaltim. Beberapa poin utama yang disampaikan yaitu kegiatan "Cooling System" adalah usaha mendinginkan suasana di masyarakat demi mewujudkan pemilu yang aman dan terjaganya kamtibmas.




Pam Swakarsa adalah bentuk pengamanan yang dilakukan oleh masyarakat sendiri dengan dukungan dari pihak kepolisian, berdasarkan kesadaran dan kepentingan bersama, serta mendapat pengukuhan dari Polri.


Pada akhir talkshow, Kasubdit Binsatpam Polsus Ditbinmas Polda Kaltim menegaskan bahwa keamanan adalah prioritas, dan semua upaya pengamanan dimulai dari diri sendiri dan lingkungan sekitar. Semua individu diharapkan berperan aktif dalam menjaga keamanan demi terwujudnya masyarakat yang aman dan tertib.


**


 Advertisement Here
 Advertisement Here