-->

Polisi Evakuasi dan Telusuri Identitas Mayat Pria yang Mengambang di Perairan Pulau Kelapa

 


Jakarta – Fbinews

Sesosok mayat pria ditemukan mengambang di perairan Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara senin (25/9) sore. Temuan mayat tersebut kini masih diselidiki polisi.


Jenazah itu kemudian dibawa menggunakan kapal ke Dermaga Marina Ancol, Pademangan, Jakarta Utara.


Kasi Humas Polres Kepulauan Seribu Iptu Ni Made Sudani menjelaskan, petugas Unit Reserse Mobile Satuan Reserse Kriminal (Resmob Satreskrim) Polres Kepulauan Seribu tengah melakukan proses identifikasi mayat di laut tersebut.




Dia menambahkan, bahwa pihaknya belum dapat memastikan apakah pria itu korban pembunuhan yang sengaja ditenggelamkan atau bukan.


"Dari pemeriksaan tadi sore, kami belum menyimpulkan penyebab jenazah yang ditemukan mengambang merupakan korban pembunuhan," kata Sudani di Jakarta Utara, Senin (25/9/2023).


Dalam pemeriksaan, Petugas juga menemukan tas selempang pada tubuh korban. Dari dalam tas ditemukan ponsel, power bank, korek api hingga obat-obatan.


Sudani mengatakan, polisi belum mengetahui identitas pria tewas mengambang di Kepulauan Seribu itu. Jenazah pria itu kini divisum di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

**


 Advertisement Here
 Advertisement Here