-->

Polres Majalengka Menggelar Pelatihan Pra Operasi Zebra Lodaya 2023


 
Majalengka - FBINEWS 


Cipta kondisi kamsebtibcar lantas menjelang penggelaran “Operasi Mantap Brata Lodaya – 2023” bertempat di Aula Kanyawasista, Jumat (1/9/2023).

Pelaksanaan Lat Pra Ops tingkat Polres Majalengka dipimpin langsung oleh Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto S.I.K.,M.Si yang diwakili oleh Wakapolres Majlengka KOMPOL Bayu Purdantono S.I.K.,M.I.K. didampingi Kabag Ops Akp Jaja Gardaja, Kasat Lantas AKP Ngadiman,Kasi Propam AKP Sarjiyo, Kasi Humas IPTU Supriyadi, KBO Lantas IPTU Yudhi Simanjuntak, KBO Intelkam IPTU Agus Wahyudin ,Kegiatan tersebut diikuti oleh sejumlah personel satuan lalulintas jajaran Polres Majalengka Polda Jabar.

Dalam upaya untuk menciptakan kondisi yang lebih aman di jalan raya, Kepolisian Daerah Lodaya menggelar Pelatihan Pra Operasi Zebra 2023.

Acara ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya keselamatan berkendara dan mempersiapkan masyarakat menghadapi Operasi Zebra yang akan segera dilaksanakan.

Wakapolres Majalengka KOMPOL Bayu Purdantono,S.I.K.,M.I.K. mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen pihak kepolisian untuk menciptakan lingkungan lalu lintas yang lebih aman bagi masyarakat.*

 Advertisement Here
 Advertisement Here