-->

Gelar Syukuran di Hari jadi Polwan Ke-75, Wakapolda Malut Minta Seluruh Srikandi Jadi Teladan Buat Masyarakat


 
Ternate - FBINEWS 

Dalam rangka memperingati hari jadi Polwan Ke-75, seluruh personel Polwan Polda Malut menyelenggarakan syukuran, bertempat di Royal Resto Ternate, Selasa (1/9/2023), dengan tema “Polri yang presisi untuk negeri, polwan siap mendukung pemilu damai menuju indonesia maju”.

Kegiatan itu dihadiri Wakapolda Malut Brigjen Pol. Samudi, Pejabat Utama Polda Malut (PJU, Kapolresta Tidore, Kapolres Ternate. dan Para Purnawirawan Polwan Polda Malut serta diwakili Ibu Asuh Polwan Polda Malut.



Dalam amanat Kapolda Maluku Utara Irjen Pol. Midi Siswoko, yang dibacakan oleh Wakapolda Malut mengatakan, selaku pimpinan Polda Malut saya mengucapkan selamat hari jadi polwan ke-75, terus berkarya dan terima kasih atas dedikasih, kontribusi serta pengabdiannya. Tetap laksanakan tugas sebaik-baiknya, jadilah srikandi-srikandi Polri yang membawa nama harum institusi. 

Perlu diketahui, saat ini polwan Polda Malut berjumlah 289 Personel yang terdiri atas 2 pamen, 26 pama dan 261 bintara. yang menduduki jabatan strategis baik di Polda, Polres maupun Polsek.

"Igat bahwa tantangan polisi kedepan semakin berat baik tantangan kamtibmas, tantangan perlindungan pengayoman dan pelayanan masyarakat serta tantangan penegakan hukum," ucap Wakapolda.

Olehnya itu, Polwan juga dituntut harus mampu memberikan kontribusi yang sama besarnya dalam pelaksanaan tugas, baik selaku aparat penegak hukum maupun sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat.

Wakapolda juga kembali menegaskan beberapa penekanan untuk di pedomani seluruh polwan di antaranya jadilah teladan bagi masyarakat, sesama polri dan keluarga serta tingkatkan peran aktif dalam mendukung pelaksanaan tugas - tugas polri.

Disambung Kabidhumas Kombes Pol. Michael Irwan Thamsil pada kegiatan tersebut juga dilakukan Penyerahan cendra Mata oleh Waka Polda Maluku Utara kepada Purnawirawan Polwan.

“Tak lupa kami mengucapkan terimakasih dan Apresiasi yang tinggi kepada seluruh Polwan Polda Malut atas pengabdian serta dedikasi yang telah ditunjukkan dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas pokok Polri,” tutupnya.

ILON HI. M MARSAOLY

 Advertisement Here
 Advertisement Here