-->

Polresta Sidoarjo Bantu Pembangunan Masjid di Kecamatan Tarik


 

Sidoarjo - FBINEWS


Masjid At Toyyibah di Desa Balongmacekan, Tarik, Sidoarjo yang sedang dalam tahap pembangunan, Jumat (1/9/2023), menerima bantuan bahan bangunan dari Polresta Sidoarjo, Polda Jatim.

Melalui program Grebek Masjid Polresta Sidoarjo, Polda Jatim, setiap Jumat mendatangi masjid atau mushola yang sedang melakukan renovasi. Sejumlah bahan bangunan yang diserahkan, kitab Al Qur’an, air mineral, semen hingga paket sembako dibagikan.

Kapolresta Sidoarjo, Polda Jatim, Kombes. Pol. Kusumo Wahyu Bintoro didampingi pejabat utama, kapolsek jajaran, Forkopimka Tarik dan tokoh masyarakat setempat menyerahkan langsung bantuan tersebut. Berharap proses pembangunan Masjid At Toyyibah segera rampung dan dapat digunakan ibadah dengan nyaman.

Kegiatan Grebek Masjid terus dilakukan pihak Polresta Sidoarjo serta Polsek jajaran menyasar wilayah-wilayah pedesaan. Harapannya untuk membangun jiwa solidaritas anggota dan semakin mendekatkan Polri dengan masyarakat.

“Dalam kesempatan menyapa masyarakat setiap Jum’at, warga juga dapat menyampaikan segala unek-unek seputar kamtibmas. Agar dapat kami respon secepatnya dan baik,” kata Kombes. Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.

Selain menyerahkan bantuan bahan bangunan, kitab Al Qur’an dan air mineral ke takmir Masjid At Toyyibah, Polresta Sidoarjo membagikan bantuan paket sembako, snack dan bakti kesehatan ke warga.

Takmir Masjid At Toyyibah Hasyim mengucapkan terima kasih atas kepedulian bantuan dari Kapolresta Sidoarjo beserta jajarannya. Ia berharap Polri semakin dekat dengan masyarakat dan mampu mewujudkan kondusifitas kamtibmas yang aman dan damai.*

 Advertisement Here
 Advertisement Here