-->

Polresta Sidoarjo Gelar Jumat Curhat di Desa Balongmacekan


 
Sidoarjo - FBINEWS


Melalui kesempatan Jumat Curhat, Polisi mengajak stake holder terkait untuk turun langsung menyentuh masyarakat pedesaan. Terutama untuk mengajak warga berdiskusi seputar kamtibmas.

Forum tatap muka Jumat Curhat, Polresta Sidoarjo, Polda Jatim, beserta polsek jajaran dengan warga, Jumat (1/9/2023), berlangsung di Desa Balongmacekan, Tarik, Sidoarjo. Ada pembagian bakti sosial, bakti kesehatan gratis hingga serap aspirasi warga seputar kamtibmas yang dihadiri Kapolresta Sidoarjo, Polda Jatim, Kombes. Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.



“Silaturahmi dengan masyarakat di tingkat desa ini tentu untuk tetap terjaganya kondusifitas kamtibmas. Terlebih lagi semakin mendekati tahun politik Pemilu 2024,” ujar Kapolresta Sidoarjo, Polda Jatim, Kombes. Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.

Melalui kegiatan Jumat Curhat dengan menyerap aspirasi warga secara langsung, apabila terdapat problem kamtibmas sekecil apapun persoalannya dapat segera ditindaklanjuti oleh pihak bersangkutan. Termasuk halnya di lingkup Polresta Sidoarjo maupun polsek jajaran.

Camat Tarik Iswadi Pribadi mengapresiasi adanya kegiatan Jumat Curhat dengan warga. Ada pemerintah, TNI dan Polri ke desa-desa untuk bertatap muka berdiskusi dengan warga. “Merupakan langkah maju apabila kita berkenan merespon suara warga,” katanya.

Dalam kesempatan ini, Polresta Sidoarjo, Polda Jatim, juga mengadakan kegiatan bakti sosial dan bakti kesehatan berupa pemeriksaan kesehatan untuk masyarakat. Ada 100 paket sembako dan snack yang dibagikan.*

 Advertisement Here
 Advertisement Here