-->

Sinergitas TNI POLRI : Kapolres Paser Sambut Hangat Kunjungan Silaturahmi Dan Lanal Balikpapan di Polres Paser

 



Paser – FBINEWS 


Dalam rangka bersilaturahmi sekaligus menjaga sinergitas TNI-POLRI, Polres Paser pada hari, Jum'at (1/9) menerima kunjungan Lanal (Pangkalan TNI Angkatan Laut) Balikpapan.


Kunjungan tersebut dipimpin langsung oleh Dan Lanal Balikpapan Komandan Lanal Balikpapan Kolonel Laut (P) Dr. Hendriman Putra, S.H,.S.Tr.Hanla., M.Tr. Hanla., M.M., M.Sc bersama tim dan disambut langsung oleh Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta, S.I.K, didampingi Wakapolres Paser Kompol Donny Dwija Romansa, S.T, S.I.K, M.H, Kabag Ops Kompol Anton Saman, S.H, M.M, dan PJU Polres Paser.



Dalam sambutannya, Kapolres Paser menyampaikan terima kasih atas kunjungan Dan Lanal Balikpapan berserta tim di Polres Paser.


"Terima kasih atas kunjungan silaturahmi Komandan Lanal Balikpapan bersama tim, semoga dapat membangun kerja sama dan sinergitas serta komunikasi yang baik antara Polres Paser dan Lanal Balikpapan," ucap AKBP Kade Budiyarta.


Kegiatan silaturahmi tersebut diakhiri dengan foto bersama dan penyerahan cindera mata yang dilakukan oleh Kapolres Paser bersama Dan Lanal Balikpapan.


"Terima kasih bapak Kapolres berserta jajaran atas sambutan yang diberikan kepada kami," kata Komandan Lanal Balikpapan Kolonel Laut (P) Dr. Hendriman Putra, S.H,.S.Tr.Hanla., M.Tr. Hanla., M.M., M.Sc sebelum meninggalkan Polres Paser.*

 Advertisement Here
 Advertisement Here