-->

Dalam Rangka Menjelang Pemilu, Polda Bali Menggelar Deklarasi Damai

 



Bali - FBINEWS



Dalam rangka menjelang Pemilu Kapolda Bali Irjen Pol Ida Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si., menggelar Deklarasi Pemilu Damai di Gedung PRG, Mapolda Bali, Selasa(03/10/2023).


Kegiatan ini dihadiri oleh Wakapolda Bali Brigjen.Pol.Dr. I Gusti Kade Budhi Harryarsana, S.I.K., S.H., M.Hum., Irwasda Polda Bali Kombes Pol. Arief Prapto Santoso, S.I.K., M.H , dan seluruh PJU Polda Bali serta Instansi terkait lainnya yang turut hadir dalam acara ini.


Kapolda Bali mengikuti setiap doa yang dipanjatkan masing-masing pemuka agama yang diikuti oleh pejabat utama Polda Bali dan seluruh Instansi terkait yang hadir. Dari masing-masing pemuka agama mendoakan agar TNI-Polri dan seluruh Instansi terkait dapat menjalankan tugas dengan baik dan lancar.


Kapolda Bali mengatakan doa lintas agama ini selain bertujuan menjelang Pemilu juga untuk meminta keselamatan dan kelancaran dalam bertugas serta berterima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa telah diberikan kesehatan dalam melaksanakan tugas.


"Kegiatan Deklarasi Pemilu Damai yang dalam rangkaiannya berisi doa bersama ini bertujuan untuk kelancaran dalam pemilu selain itu juga meminta keselamatan dan kelancaran dalam bertugas serta berterima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa telah diberikan kesehatan dalam melaksanakan tugas.*

 Advertisement Here
 Advertisement Here