-->

Viral!!! Aksi Begal Bersamurai di Bengkulu, Polisi Ringkus 16 Orang.


 

Bengkulu - FBINEWS



Tim Gabungan Polresta Bengkulu, Polsek Jajaran dan Polda Bengkulu, Kamis (26/10) akhirnya berhasil mengungkap aksi kejahatan begal yang sudah sangat meresahkan warga Kota Bengkulu akhir-akhir ini.


Kapolresta Bengkulu Kombes Pol. Aris Sulistyono didampingi PJU Polresta Bengkulu menyatakan jika total ada 16 orang yang berhasil diamankan dengan daat berstatus tersangka.


Kombes Pol. Aris menyatakan dalam melancarkan aksinya para pelaku yang mayoritasnya pelajar dan kebanyakan masih berstatus pelajar aktif ini, setidaknya sudah beraksi 8 tkp di Kota Bengkulu dengan 4 diantara belum melapor resmi ke Polisi.


Lebih lanjut Kapolresta Bengkulu menjelaskan dalam aksinya pelaku juga sudah mempunyai grub dengan diberi nama " Gengs Siap Tempur" yang kurang lebih satu bulan terbentuk.


Nantinya, grub tersebut sebagai wadah untuk para tersangka ini melancarkan aksinya yang ada di Kota Bengkulu dengan menggunakan senjata tajam seperti pisau, samurai dan hingga cirulit untuk menebar ancaman kepada korbannya.


Sasaran itupun, semua orang yang dalam keadaan mudah untuk rampas barang-barangnya.


ditegaskan Kapolresta Bengkulu para pelaku ini juga tidak segan-segan melukai para korbannya dengan sentaja tajam yang ia miliki.


"Semua pelaku sudah kita tetapkan tersangka dan masih pelajar semua, semuanya juga dalam melancarkan aksi tidak segan-segan melukai korban. Sementara itu untuk wadah mereka berkumpul dengan gruh yang sudah dibuat dsn diberi nama khusus," beber Kapolresta Bengkulu, Kombes Pol. Aris Sulistyono.


Ditambahkan Kapolresta selain sudah menahan para pelajar, saat ini polisi kasih memburu pelaku lainnya.*

 Advertisement Here
 Advertisement Here