-->

Amankan Pemilu 2024, Polres Mimika Cek Peralatan

 



Mimika - FBINEWS 


Dalam rangka mengamankan pesta demokrasi Pemilu 2024 mendatang, Polres Mimika melakukan pengecekan peralatan dan sarana-prasarana di Polres Pelayanan, Senin (13/11/2023).


Pengecekan peralatan dan sarana-prasarana ini dipimpin langsung oleh Kapolres Mimika, AKBP I Gede Putra, S.H., S.I.K., M.H, Wakapolres Kompol Hermanto, S.H., S.I.K., M.H, Kabag Ops Kompol Junan Plitomo, S.Sos., M.H dan perwira Polres Mimika.


“Saat ini kami secara intens melakukan persiapan dalam pelaksanaan pengamanan Pemilu -2023 – 2024 sehingga perlu adanya persiapan yang matang,” ujar Kapolres.


Kapolres mengatakan bahwa selain peralatan, pengecekan ini berkaitan dengan kesiapan personel, di antaranya kelengkapan administrasi dan tentu masih banyak yang lainnya.


“Tujuannya agar kita tahu kondisi real dilalangan, sehingga kalau masih ada kendala, kekuatan kita memiliki cukup waktu untuk dilakukan perbaikan dan pembenahan. Jadi yang kita caeke hari yaitu peralatan seperti mobil dan motor dan peralatan lain dari logistik sebagai pe dukung dalam pengamanan pemilu nanti,” Terangnya.


Diketahui pengecekan peralatan dan kelengkapan secara keseluruhan akan dilakukan pada Jumat (17/11/2023) mendatang oleh Polda Papua di Mako Polres Mile 32.*

 Advertisement Here
 Advertisement Here