-->

Apel Kesiapan Tahapan Kampanye, Wakasatgas Humas Tegaskan Netralitas Anggota Polri


 

Lampung Selatan - FBINEWS 


Polda Lampung melaksanakan Apel kesiapan dan pemgecekan serta pengawasan dalam penjabaran tugas masing-masing Satgas yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata Krakatau menghadapi tahapan kampanye yang dimulai pada tanggal 28 November 2023.


“Personel yang terlibat dalam operasi ini diharapkan mampu mengatasi dan mengendalikan potensi kerawanan yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat” ucap Wakasatgas Humas AKBP Rahmad Hidayat. Selasa (28/11/2023)


Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Lampung AKBP Rahmad Hidayat selaku Wakasatgas Humas Operasi Mantap Brata juga menekankan personel yang terlibat dalam operasi ini diharapkan mampu mengatasi dan mengendalikan potensi kerawanan yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat mengingat pentingnya pemilu yang aman dan damai, setiap gangguan kamtibmas diharapkan dapat diatasi dengan cepat tekannya.


"Hal ini bertujuan agar tidak menimbulkan keresahan di tengah-tengah masyarakat, sehingga terciptanya suasana pemilihan yang aman, nyaman, kondusif dan dapat diikuti oleh seluruh warga dan masyarakat" Ungkapnya


Rahmad juga menegaskan netralitas anggota Polri pada Pemliu 2024, sebagaimana arahan tegas dari Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri).


"Kapolri telah secara tegas meminta seluruh anggota Polri, untuk menjaga netralitas dalam Pemilu 2024. Kapolri meminta setiap jajarannya untuk tidak memihak kepada partai manapun," Tutupnya.*

 Advertisement Here
 Advertisement Here